Dream of the Dreamer.

Hey,

Saya mau cerita sama kalian. Akhirnya saya punya pasangan juga loh. Setelah sekian lama.
Mau tau namanya siapa? Serius mau tau?
Oke deh. Saya kasih tau. Namanya Alexander David Turner. Kalian boleh panggil dia Alex kok.

Jadi gini ceritanya,
Waktu itu saya jalan-jalan sama temen temen saya. Terus ada cowo yang liatin saya melulu. Aduh saya kan jadi ga enak gitu.

Ah, gila! Maut banget tatapannya.

Ya rada malu dong diliatin kayak gitu, Eh, dia ngajakin kenalan. Yaudah saya mau aja deh.

Nah, setelah itu berlanjut dia nanya msn saya. Ya, saya kasih dong. Cute gitu masa ga dikasih sih. Terus, kita chating-chatingan gitu setiap malem.


Bikin malu aja kalo chating rame-rame gitu. hihi

Setelah chating-chatingan kita juga suka ketemu dan makan bareng. Ah, pokoknya dia keren banget deh. Saya selalu melting kalo deket sama dia.
Saya iseng foto dia pas lagi makan bareng. Lucu banget kamu.

Pada suatu malam, tiba-tiba dia dateng kerumah saya. Kalian tau dia bawa apa? Dia bawa sebuket bunga mawar merah buat saya. Romantis banget. Ah, saya langsung meleleh dan ga bisa berkata-kata. Terus dia nyatain perasaannya ke saya. Ya ampun. Ya saya sebagai cewek normal langsung terima dong. Doain ya semoga kita langgeng. :)

Sweet banget kan?

ps: aduh, kayaknya otak saya mulai rusak deh. ckck

(image source: Alex Turner Last.fm, Alexturner.tumblr.com)

You May Also Like

8 comment(s)